Dahsyatnya RCTI Di Pagi Hari

Wednesday, January 21, 2009

Buat yang demen nongkrongin acara musik di TV pasti sudah nggak asing lagi dengan acara yang satu ini, DAHSYAT dari nama acaranya saja sudah menggambarkan betapa hebohnya acara musik satu ini, acara ini ditayangkan RCTI setipa pagi.

Dahsyat! Deretan lagu hits teratas, ini digawangi oleh trio ROL, Rafi Ahmad, Olga Syahputra, dan si cantik Luna Maya. Ketiganya tampak sangat kompak ketika membawakan acara tersebut. Acara musik yang menampilkan musisi negeri sendiri ini akan menghibur pemirsa setia dengan alunan musik yang Dahsyat!

Acaranya sendiri bagus, untuk sebuah acara info musik pop yang lagi hits, mempunyai segmen penggemar yang sangat luas, disamping diisi oleh bintang tamu artis papan atas yang datang live kadang di studio indoor kadang juga di outdoor, juga interaksi antara ketiga presenter dan penonton yang ‘close’ sangat dekat di stage memberikan kemeriahan tersendiri. Juga letupan-letupan yang sangat spontan baik Olga, Raffi bahkan Luna Maya sendiri, membuat acara “Dahsyat” mengalir lebih hidup dan menarik. Terkadang dalam acara tertentu fans-fans fanatik dari bintang tamu yang diundang datang dengan sukarela dan membuat suasana meriah dan heboh.

Sepertinya acara ini akan bisa menjadi pesaing buat INBOXnya SCTV, sekarang tinggal pemirsa mau pilih yang mana.

3 comments:

monica widi marlan said...

olga kamu kok lucu banget sih!buat luna dan rafi kapan nikah nih! oh ya aku mau usul kalau dahsyat siaran langsung di kediri dong!dan buat dahsyat moga aja tetep jaya aja! amien

dari sahabat dahsyat: monicha di pare,kediri

putri shasa billa said...

hi dahsyat ni aku shasa di malang aku mau tanya klu mau nooton dahsyat di rcti itu bayar atau enggak sih soalnya denger2 nih katanya bayar! nah aku jadi bingung?salam buat olga,luna.ma rafi met gokil aja buat dahsyatnya mte beken aja!

dari fans berat dahsyat:shasa di malang

monicha widi marlan said...

eh olga emang kamu bisa akting?salam buat enggar,risda,rurin yang ada di pare buat luna ma rafi met pacaran aja ma aril and tante yuni buat dahsyat met terkenal aja yang juga punya saingan yaitu inbox di sctv

dari sahabat dahsyat:monicha di pare,kediri

Post a Comment

 
Download MP3 Indonesia | by TNB ©2010