Michael Heart yang tiba-tiba populer

Thursday, January 22, 2009

Pria kelahiran Syria ini mempunyai kehidupan yag begitu berwarna, begitu bernuansa multikultural karena hidup dan besar di berbagai negara. Lahir di Syiria, besar di Swiss dan Austria, serta Timur Tengah dan saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dia menjadi begitu sangat dikenal di seantero dunia setelah lagunya yang berjudul We Will Not Go Down (Song for Gaza) seakan menyihir manusia sejagad, menyadarkan betapa menderitanya warga Palestina terutama wanita dan anak-anak atas agresi yang dilakukan Israel baru-baru ini.

Syair lagunya begitu mengiris hati, serta nada dan alunan suaranya seakan begitu indah dan benar-benar bisa menggambarkan kondisi yang terjadi di Gaza. Bagaimana dia menggambarkan masjid-masjid yang dibom, rumah, serta sekolah-sekolah yang juga menjadi sasaran bom Israel. Namun semangat para warga Palestina tidak akan pernah mati untuk terus berjuang mempertahankan negaranya.

Bahkan pria bernama asli Annas Allaf ini merelakan lagunya untuk diunduh secara gratis, namun dia menganjurkan orang-orang sejagat untuk memberi donasi kepada warga Palestina. Seperti yang dia tuliskan di situs pribadinya www.michaelheart.com.

"I have decided to make the song available free of charge. I would like to request that after downloading (.mp3) the song from this page, you kindly donate directly to a charity or an organization dedicated to alleviate the suffering of the Palestinian people."

Michael Heart merupakan musisi serba bisa yang menguasai banyak genre, meski baru-baru ini dia merilis album pop/rock. Dia memulai belajar musik pada umur 10 tahun dengan bermain piano dan gitar. Setelah menamatkan sekolahnya di bidang audio engineering dari Full Sail (sekolah rekaman), dia kemudian pindah ke Los Angeles pada 1990 dan telah bekerja selama 18 tahun bekerja pada di studio lokal sebagai gitaris dan recording engineer.

Dia telah bekerja dengan banyak artis terkenal seperti, Brandy, Will Smith, Toto, Natalie Cole, The Temptations, Phil Collins, Patty LaBelle, The Pointer Sisters, Earth Wind & Fire, Ricky Lee Jones, Lou Rawls, Jesse McCartney, Hillary Duff, Jessica Simpson, Jennifer Paige, Al Jarreau, K-Ci & Jojo, Deborah Cox, Monica, Taylor Dayne, Keiko Matsui, Steve Nieves, Luis Miguel dan Tarkan.

Michael juga lancar berbahasa Prancis, sehingga dia bisa dimudahkan dalam bekerja di studio bersama artis-artis Prancis, seperti Calogero (The Charts), Marc Lavoine dan Veronique Sanson. Dalam berbagai album rekaman, Michael Heart seringkali tertulis sebagai nama aslinya Annas Allaf.

Download lagu disini

0 comments:

Post a Comment

 
Download MP3 Indonesia | by TNB ©2010