Syuting Video Klip Duo Maia, Cinta Laura Nggak Nyaman

Wednesday, January 21, 2009

Pasti sudah tau kan lagu terbaru Cinta Laura yang berkolaborsi dengan Duo Maia, nah ternyata pada proses pembuatan video klip mereka tersebut ada seusuatu yang membat Cinta Laura merasa nggak nyaman.

Duo Maia berkolaborasi dengan selebritis muda Cinta Laura untuk lagu terbarunya 'Pengkhianat Cinta'. Saat syuting video klip, cinta Laura mengaku tak nyaman. Apa sebabnya?

"Sebenarnya agak nggak comfort dengan make up seperti ini, dan high heels," ujar Cinta dengan logat khasnya saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jakarta, Selasa (20/1/2009).

Namun Cinta mengaku itu bukan masalah baginya. Pelantun 'Oh baby' itu mengaku mempercayakan sepenuhnya masalah kostum yang ia pakai pada Maia. menurutnya ia tak terlalu tahu masalah fesyen dan gaya.

Bintang sinetron 'Cinderella itu mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Duo Maia. Ia pun tak henti-hentinya memuji grup vokal pelantun "Ingat Kamu' itu. Pujian pun tak henti-hentinya keluar dari mulut Cinta.

"Maia it's really cool. Kalau bunda Maia is really nice. Aku senang collaboration dengan mereka. Mereka beneran musician. Maia musician yang succes banget," ujar Cinta.

0 comments:

Post a Comment

 
Download MP3 Indonesia | by TNB ©2010